Justawordplay’s Weblog

rocket-rockers

Menghilanglah dari kehidupanku….
Enyahlah dari hati yang telah hancur….
Kehadiran sosokmu kian menyiksaku…
Biarkan disini ku menyendiri

Pergilah bersamanya disana…
Dengan dia yang ada segalanya…
Bersenang-senanglah sepuasnya…
Biarkan disini ku menyendiri

Terlintas keinginan untuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan….
Dan ku berlari sekencang-kencangnya
Tuk melupakanmu yang telah berpaling

*Disini, kembali, kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan…dan ku hancurkan adanya…

Letih, disini
Ku ingin hilang ingatan

Letih, disini
Ku ingin hilang ingatan

Pergilah bersamanya disana…
Dengan dia yang ada segalanya…

Lagi-lagi masalah yang sama yang aku alamin. Tiap hari itu2 aja masalahny. Dan masalahnya cuma satu! Bayangin, cuma satu doang! Tapi gak tau kenapa gak selesai2.
Jadi masalahny gini, masalahny adalah ak lg berhubungan gak jelas ama cowk. Gak ada status sama skali. Dibilang pacar enggak juga, dibilang temen juga gak begitu mirip kayak temen. Kenpa bsa gtu?? Ak juga gak tau. Kenapa gak diselesaikan?? Nah, itu dia! masalahny gak bsa d slesein gtu aja. Dri pihak sana bnyk bgt alasan yang ak bilang gak masuk akal.
Kalo ak sih uda jelas sayang bgt ama cowk itu. Secara dia mantanku. Dan ak bner2 gak bsa ngelupain dia. Tapi, ak  gak yakin dia masi syg ak. Dia blg sih masi syg ak, dia jg blg gak bsa jauh dri ak. Ak gak tau itu bener apa gak, ak gak bsa sepenuhny percaya ama dia yang uda berkali-kali bohongin ak. Ak gak bsa nyebutin satu-satu gmn dia bsa bohong. Kebanyakan! Hehehe. Oke, balik lg ke awal. Mungkn kalo uda sama2 syg kayak gtu, kalian pasti mkir, kenapa gak jadian aja?? Itu dia masalah utamany. Dia blg lg gak mau pacaran, dia blg dia lg gak mkirin cewk, dia blg gak siap pacaran, dia blg masa depanny uda gak karuan, dia blg ortuny mau dia pacaran ama cewk berjilbab, dia blg ada sesuatu dri ak yang gak dia suka. JADI INTINYA APAAAA??!!@*???!!@*!!?!
Ak gak maksa kita harus jadian. Tapi ak butuh kepastian. Kalo emg dia syg ak, buktiin! Kalo dia gak syg ak, tinggalin ak. Jgn terus2an ngasi harapan. Yah, ak tau, mungkn kalo harus jauhan ama dia ak gak bakal bsa. Tapi ak bsa usahain kok. Ak bakal nyoba ngebuang rasa sygku, ak bakal nyoba ngelupain dia. Dia blg syg ak, tapi gak bsa ngebuktiin. Wktu ak blg lebih baek kita jauhan, dia blg gak bsa jauhan ama ak. Trus ak harus gmn?? Ak gak bsa baca pikiran orang! Ak gak bsa ngerti apa yg dia mau. Kalo ak bsa, mungkn ak gak bakal sebingung ini.
Kalo uda kayak gini, ak lebih milih hilang ingatan aja. Enggak, bukan milih! Tapi ak emang pengen bgt hilang ingatan. Ak pengen bsa lupa smuany tentang dia, tentang hari2 yang udah ak lewatin ama dia, tentang janji2 dia k ak, pokokny semuany tentang dia. Tapi ak gak bsa ngelupain smuany. Gak bsa dengan semudah itu.
Ada yang ngasi saran, cari cowk laen! Tetep gak bisaaaaaaa… 😦 ak uda deket ama beberapa cowk, tapi tetep gak ngaruh. Ak gak bsa buka hatiku buat cowk laen. Cuma dia! km tau?? CUMA DIAAA!!!!! Kayakny hilang ingatan satu2ny jalan buat ak. Tapi gmn carany?? Gmn carany ak bsa hilang ingatan?? Masa ak harus terjun dari atas gedung dulu?? Masa ak harus mukul2in kepalaku ke tembok??
Ya Allah, tolong beritau hamba mana yang terbaik. Beritau hamba apakah dia adalah yang terbaik?? Beritau hamba apa yang hrus hamba lakukan?? Beritau hamba, ya Allah…

If I could shoutout to the world, I would shout his name out and tell him that I really truly love him with all my heart!!

Posted on: March 8, 2009

08032009005

(BAYU DAN ZEEZA. PULANG DARI DELTA, ABIS NONTN KAMBING JANTAN! :D)

wah. uda lama bgt gak nge-blog! ak inget punya blog waktu td nonton kambing jantan! hahaha. emg agak konyol bgt tuh film. gak tau deh gmn bukuny! gg begitu suka baca buku kea gtu sih. hehehhe.

well, banyak bgt yg harus direvisi di blogku! ak baca2 lg blogku. yya ampuunn! ternyata ak kea gtu! hahaha. gak nyangka skrg keadaanny uda beda. beda bgt lah pokoknya. dan ak percaya, mungkin baru kali ini ak bner2 percaya, kalo hidup pasti berputar! mungkin hari ini ak seneng bgt. tp mungkin jg bsok ak bakal nangis lg. yeah, emg kea gtu yang nmany kehidupan! mau gmn lg? uda ada jlanny masing2. but for sure, life must go on, right??

oke, ak mulai bingung mau nulis apaan! ak ngiri deh ama org2 yg pada lancar bgt nulis blog! dan isi blogny berguna. gak kea blogku yan isinya gak guna. jgnkan org laen, ak bacany aja uda males bgt! hahahaa. tp gapapa lah buat ngisi wakt kosong. ak gak habis pikir deh ama raditya dika. bisa bgt sih dia bkin blog sekonyol itu dan bisa langsung jd buku! ak nonton filmny aja uda ngakak2 sendiri. apalagi td nontnny ama bayu! hehhee. seneng bsa nonton ama dia lg, finally.  kog jadi ngomongin bayu toh? hahahaa. well, itu salah satu dari perubahan hidupku! mungkin sebelumny ak nulis tentang dia yg jahat ama aku, atau mungkn bakal ngelupain dia. tapi, tapi, dan tapi, entah kenapa ak mulai sayang lg ama bayu. pengen bgt bsa balik kea dulu! dan gara2 keinginan itu, aku jd pengen tetep kuliah di surabaya aja. huuft. *bkan berarti aku gak jd ikut um-ugm, ak bakal tetep usaha buat um-ugm! cuma agak gmna gtu. hehehe.

ohya, masalah kuliah. mungkn beberapa tahun lalu ak masi bingung mau kuliah d mna jurusan apa. dan mungkin beberapa bulan yg lalu ak masi bingung. tapi setelah mengikuti beberapa psikotest dan kawan-kawan, ak lebih tertarik k manajemen. seminggu yg lalu ak ikut test simak ui (seleksi masuk universitas indonesia), dan saat ini blom ada hasilny. masi bulan depan d umumin! (doakan saya ketrima yya, teman) dan bulan depan ak juga mau ikut um-ugm. sebenernya ak ank ipa, tapi entah knpa ak lebih tertarik d ilmu sosial.  gak tau knpa. mama ama papa uda uring2an tau ak pengen k manajemen. mau gmn lg? emg minat k sna?! mungkin kalian ank2 ips pada protes, yg blg ank ipa ngerebut lahan ips lah, atau apalah, yang jelas gak segampang itu bljr ips dalam wktu beberapa blan! gak bakal cukup wktuny. dan yng jelas, gak mungkn ank ipa bsa ngalahin ank ips yg uda 2 tahun lebih bljr ips. iya gak? tapi gapapa lah. itu uda jalanku. mau gak mau ak harus berusaha.

huuft. bener-bener uda kehabisan ide mau ngomong apa lg. hehee. mungkin aku bakal jarang lg ngepost blog! beneran sibuk bgt! ntar kalo ak uda enk, uda dapet kuliah, ak bakal urus nih blog! hehhee. maaf yya blogku sygg. 😀 oke, wish me luck guys! GBU..

lebaran uda lewat 1 minggu ! tapi bukan berarti pintu maav uda d tutup kan ?? aku mau minta maav buat semua orang ! semua orang yg pernah aku sakitin , sengaja atau gg sengaja . gg cuma minta maav , aku jg uda maavin smua orang yg udah pernah nyakitin aku ! meski mreka gg minta maav . baik kan aku ?? hahaaa . (narsis mode : on)

tapi ada satu hal yang blom bsa aku lakuin , berdamai ama diriku sendiri . mungkin karena aku blom bsa nerima aku apa adanya . wajar sih , semua orang pasti pengen jd perfect , tapi seperti orang blg ‘no body’s perfect !’ . aku percaya kug ama kata2 itu . emang gg pernah ada manusia yg sempurna , pasti ada kekuranganya ! orang secantik apapun pasti punya kekurangan , orang sekaya apapun pasti jg ada kekurangannya , bahkan orang sepintar apapun jg punya kekurangan ! tapi sbnernya bukan itu msalahnya , yg jd msalah adalah gmn caranya qta nerima kekurangan qta ! itu dia msalahnya !

sampe skrg aku blom bsa ngeliad dmn kelebihanku ! yang aku liad cuma kekuranganku yang kayaknya banyak bgd ! kayaknya aku punya penyakit deh . aku gg tau ini penyakit atau bukan ! namanya penyakit mimpi . tau gg knp ?? tiap hari kerjaanku cuma mimpi , mimpi , dan mimpi ! bahkan aku hampir gg bsa ngebedain mna mimpi dan mana yg nyata ! setiap kali pkiranku kosong , otak2ku bakalan bekerja sesuka hati dan mereka bakalan menembus alam logika yang kemudian mulai bekerja membuat mimpi yang kayaknya mustahil bgd jadi kenyataan . seneng bgd bsa ada d alam mimpi itu . kita bsa jadi apa aja yang qta pengen ! apa aja , tiap hari ! tapi , saat aku sadar , saat otakku uda mulai bekerja secara normal dan kembali pada logika , aku sadar , aku gg seperfect apa yang aku bayangkan ! aku gg punya kelebihan yang aku mimpikan , bahkan aku gg punya keberanian buat ngungkapin kalo aku emang gg punya kelebihan !

AKU GAK BISA NERIMA AKU APA ADANYA !! itu yang gg bsa aku rubah . ampe skrg ! kalo bleh milih , aku lbh milih hidup d mimpi aku daripda harus menghadapi pertanyaan , ‘knp aku gg cantik kyk dia ?? knp aku gg hebat kyk dia ?? knp aku jadi aku yg skrg ??’ dan banyak lg pertanyaan2 semacam itu ! tapi aku g mau terjebak d mimpiku . aku gg mau jd orang gila yang tiap hari kerjaannya cuma mimipi , mimpi , dan mimpi ! aku cuma mau jd orang normal yg biasa2 aja yg gg pernah mikir tentang kelemahan dan kelebihan d drinya . andai aku benar2 seperti itu ! orang normal yg biasa2 aja …

gapapa yya ncit aku ngomongin km d sni . hehehe .

well , dulu kita satu SMP ! dulu kita gg kenal . dulu kita cuma tmn skolah . dulu dia cowkny sobat aku . dulu kita gg prnah saling merhatiin . sampe akhirny , tiba2 kita jadian ! hahahaa . kaget sih . uda 3 kali aku nolak dia ! tapi akhirny bsa jdian jg ..

setaun setengah kita jdian . yya ampuunn ! aku bneran seneng bgd ! kita uda yg bner2 deket , kita uda care bgd ! kita sering sharing bareng . tp itu kita yg dulu ! yg sekarang lain cerita ! pokokny dulu kita damai sejahtera sentosa deh ! loh ?! hahahaa . pokokny dulu aku syg bgd ama dia ! kmn2 ama dia , mau ngapaen jg pasti ama dia .

yah , nmany jg hidup ! pasti bakalan muter . ada saatny seneng ama dia , ada juga saatny aku gg lg ama dia ! akhirny kita putus . wktu itu aku bneran terpukul bgd ! aku bner2 down , ampe nilai ulangan turun ! nah loh , bsa kebayang gg ampe segituny ?! dia lebih milih jdian ama cewk laen . crita yg setaun stengah gg ada artiny , d buang gtu aja ! tapi wktu itu aku gg bsa ngelupain dia gtu aja . aku tetep syg ama dia ! meski aku uda jadian ama cowk laen jg gg ngaruh ! tetep gg bsa ngelupain .

klo inget aku putus ama dia dlu , jd inget laguny glenn fredly yg akhir cerita cinta .

Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang slalu aku banggakan
Di depan mereka

Entah dimana ???
kusembunyikan rasa
malu. . .

Reff :
Kini harus aku lewati…
Sepi hariku tampa dirimu lagi
Biarkan kini kuberdiri
Melawan waktu
Tuk melupakanmu..
Walau pedih hati…
Namun aku bertahan….


ini lagu aku bgd ! tiap denger lagu ini , pasti inget kejadian2 ama dia dulu ampe akhirny kita putus ! SEKARANG , kita cuma tmn ! masi sering smsan sih , tp cma sekedar tmn ! biarin aja deh . biarin jalan apa adany . just let it flow .. :DD

hahaa . senen kemrn seneng bgd ! acara buka bareng d rumahny Juan bsa  dblg sukses (rada gg sukses jg sih ..) . Gak sia2 panas2 blanja d pasar , liad Heru makan (dia kristen , jd gg puasa) , d gobloki ama mbk2 d pasar , dll . hahahaa . kacau bgd deh pokokny !

Gg berhenti d stu doang penderitaanku ama dhinda + nurul . nyampe d rumahny Juan , bkanny d suruh istirahat malah d suruh nyuci piring ama ngepel ! Emg sialan tuh Juan ! hahahaa . tp untung yg ngepel dhinda . hehehe . Lucuny , Dhinda gg tau cara ngepel ! bego ! hahahaa . Tapi kerjany dhinda bagus kug , bersih ! hihihi .

akhirnya persiapan uda slese , tapi masi ada msalah ! banyak ank2 yg nyasar k rumahny Juan . ahahahaa . emg sih rumahny Juan jauh dri peradaban (hhe . mav Ju !) , ampe ada yg gg kebagian mnum gra2 dateng telat ! emang dasar ank2 maruk ! hehehe . yg dateng jg gg bgitu banyak , yya gara2 rumahny Juan kejauhan sih . tapi mau gmn lg ?! gapapa lah , yg penting masi ada yg dateng !

huuft . bneran capek bgd deh ! nyampe rumah langsung tepar ! tapi bneran seneng bgd . hahaa . Kocak bgd ank2 . :DD

itu yg nmany temen ! bangga aku rek punya tmn kyk kalian . uda ganteng2 ama cantik2 , baig pisan ! ckckck . suka ngebanyol gg jelas ! tapi tetep bsa d ajak serius . yeyy , we’re fast so what XI-ia4 ! (yg bkin slogan konyol ini bobby ! hahaa . emang dasar bobby koplo !) :DD

Oh my gosh ! Aku kayak orang bego ! bikin blog dritd gak jadi2 , huuft . Tapi akhiry slese juga . mulai dari nentuin nma blog , lupa passwordny apaan , ampe mbulet d profil ndiri , hihihi .

Well , banyak hal yg uda ngedukung aku !

pertama , makasih bgd buat VIGA NATASA ! Padahal dia lg asik maen game , tp tak ganggu2 mulu . Hehehe . Aku kan lg kebingungan , wajar dong nanya ampe ganggu orang maen game ! Pokokny makasih banyak deh , Vig ! :DD

NAh , yang kedua , dia orang paling jayus sedunia ! (lebayyy) sapa lg klo bkan DARIL ?! Meski rada geje , tapi tetep aja dia uda ngebantu aku nyari nma blog , hahaa .  mulai dri ‘zeeza gtu lho’ (gg bgd kan ?!) ampe akhirny nemu nma blog yg pas ! Hahahahaa . ngomong ama Daril sama aja ngomong ama benang kusut , gg ada ujungny ! hihihi . peace , Ril ! pokokny makasih bnyk deh ..

Special thanks to : MY BELOVED ‘LEPPI’ ! Dia uda banyak ngebantu ! (yya iyyalah , klo gg ada leppi gmn crany bkin blog ?? masa pake setrikaan ?? ) aku sadar , aku jahad bgd ama leppiku . Uda aku banting sana-sini , gg prnah d turn off , winamp nyala tiap hari lg ! Hehehe . Maavkan , khilaf ! Tapi aku sayang kug ama leppikuuuu . mmuuuach !

Ini yg gg boleh ketinggalan ! SSC ! Yeyy , makasih banyak buat SSC , yg katany learning revolution , uda menyadiakan wifi tiap hri non-stop ! Gratiss pula ! Hahahaa . :DD  berkat SSC , aku bsa OL fs tiap hari ampe limit bolak-balik . Dan ssekali lg , berkat SSC , aku bsa bkin blog ini ! Makasih makasih ..

Dan yang terakhir , yg bner2 gg boleh d lupain ! ALLAH SWT . Makasih akhirnya aku d izinin nulis blog yg sbenerny sumpah gg penting ! Tapi gapapa lah buat iseng . Thanks God , i know that U love me ..

Ok ! makasih banyak buat smuaa yg uda ngebantu ! :DD


  • None
  • Dhet: Tulisan'u lumayan zah.. U g perlu nyeselin apah yg ada dDri'mu,lbh baeg brSyukur,kalo u bs brSyukur bkal ada hikmah yg besar,dBalik sesal'u...
  • darilganteng: zee , itu nama lengkapnya daril , adalah darilganteng , bukan darilajah . diingat yah ! :D
  • Deny: aiiHh ZEE, wahh blog baru niyy :D smaq jg bru bwt blog, hihihi keep blogging yiia

Categories